About Me

header ads

Telah Mengabdi 22 Tahun, Pria Asal Rembang Ini Nadzar Akan Langsung Menikah Bila Diangkat Jadi ASN

REMBANG, mediaedukasinet.com- Sudah 22 tahun mengabdi menjadi tenaga Tata Usaha di Sekolah Menengah Negeri (SMPN) 3 Rembang, Eko Joko Suroso hingga kini masih menjadi menjadi tenaga honorer.

Ketika ditemui awak media, Eko Joko Suroso Selasa (15/10/24) menyampaikan harapannya untuk pemerintah memperhatikan para Pekerja Tidak Tetap (PTT) maupun Guru Tidak Tetap (GTT) yang gajinya tidak seberapa bahkan gajinya di bawah UMR.

Ketika ditanya "Gimana pendapatnya di bawah Paslon 2 Harmonis ingin menaikkan bankesra sebesar 8%?

Secara spontan ia menjawab, "sangat setuju, senang dan gembira kalau bisa malah naik 10%,"ujarnya sambil tertawa.

"Kami sudah bekerja selama hampir 22 tahun dan dipimpin lebih dari 10 kepala sekolah kami masih belum bisa menjadi pegawai," ungkapnya.

Dengan adanya kenaikan bankesra tentu akan menambah semangat kami dalam bekerja dan juga dapat membantu perekonomian keluarga kami.

Apalagi biaya pendidikan saat ini sangat mahal, walaupun dari SD sampai dengan SMA/SMK itu gratis biaya untuk keperluan siswa juga banyak.

Kebijakan kenaikan Bankesra sangat baik dan perlu dibarengi dengan pengangkatan pegawai seperti saya ini yang sudah mengabdi selama bertahun-tahun.

" Bahkan saya bercanda sama teman - teman akan menikah langsung bila ia menjadi Pegawai PPPK maupun diangkat menjadi ASN,"pungkasnya. (Sigit)

Posting Komentar

0 Komentar