About Me

header ads

Sejarah Baru, Bupati dan Ketua DPRD Blora dari Kader PKB

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Blora mencatatkan sejarah baru dengan resmi menduduki kursi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Kabupaten Blora.

Saat ini PKB menempati posisi mentereng pada Pilkada Tahun 2020 berhasil merebut kursi eksekutif dan pileg kemarin berhasil menjadi partai pemenang.

Ketua DPC PKB Blora, Abdul Hakim mengaku bersyukur atas pencapaian PKB yang bisa meraih empati masyarakat di Pilkada Tahun 2020 kemarin dan pilihan legeslatif (Pileg) tahun ini.

"Iya ini kita bersyukur akan diadakannya pelantikan ketua dewan yang dari PKB, Alhamdulillah ini sejarah baru bagi DPC PKB Blora bisa menggandengkan Bupati dari PKB dan ketua dewan dari PKB," ungkap Abdul Hakim dengan penuh rasa syukur, Kamis,(17/12024).

Didampingi Calon Bupati Blora, Arief Rohman Gus Hakim sapaanya menjelaskan pawai ini merupakan bentuk dari rasa syukur serta memperlihatkan bahwa PKB Blora solid.

"Artinya, PKB sudah siap dan sudah direncanakan untuk kader PKB menjadi ketua dewan dan bupati blora." tandasnya.

Bersamaan itu, Mustofa sekertaris DPC PKB Blora berharap dengan pelantikan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora masa jabatan 2024 - 2029 dapat berjalan lancar.

"Sehingga, dengan pelantikan ini saya dapat mengemban amanah masyarakat dan Kabupaten Blora semakin maju." terang politisi PKB yang saat ini menjabat Ketua DPRD Blora tersebut.

Hal yang sama disampaikan Calon Bupati Blora, Arief Rohman bahwa pencapaian DPC PKB saat ini sangat luar biasa.

Dirinya mengaku bangga dikarenakan Ketua DPRD Kabupaten Blora berasal dari kader Nahdatul Ulama dan santri.

"Dengan dilantiknya Pak Mustofa menjadi Ketua DPRD bisa memberikan kemanfaatan dan kemaslahatan untuk Kabupaten Blora." pintanya melanjutkan.

"Sebagai support dan bentuk dukungan, kita arak rame - rame ke gedung dewan untuk mengantarkan Pak Mustofa dan teman - teman dewan yang lain. Tentu kita PKB melayani umat melayani masyarakat yang lain." demikian pungkas Gus Arief.(***)

Posting Komentar

0 Komentar