About Me

header ads

Momentum HARLAH PKB KE- 26 : MEMBANGUN BLORA BERKELANJUTAN

 

Pembangunan daerah yang berkelanjutan adalah kunci dalam mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera, maju dan mandiri.  Hal itu dikatakan Ketua DPC PKB Kabupaten Blora Abdul Hakim saat ditemui di Kantor DPC PKB beberapa waktu yang lalu.

Menurut Gus Hakim, panggilan akrab dari Abdul Hakim, pembangunan sebagai suatu proses berkelanjutan harus secara konkrit dapat meningkatkan kesejahteraan yang berkeadilan, memperkuat kemandirian dan memajukan peradaban.

DPC PKB Kabupaten Blora, dikatakan Gus Hakim terus memberikan dorongan terhadap para simpatisan maupun kader-kader yang merupakan mesin organisasi PKB dapat terus semangat dalam melakukan inovasi.

“ Yang tujuan utamanya yakni memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” jelasnya.

Ketua DPC PKB Kabupaten Blora Abdul Hakim 

Di Kabupaten Blora sendiri, diterangkan oleh Gus Hakim DPC PKB memiliki berbagai program seperti program Gerbang Tani yang memproduksi inovasi - inovasi pupuk organik.

"Allhamdulillah di Kabupaten Blora sendiri kami memiliki berbagai program inovasi seperti Gerbang Tani yang merupakan program untuk inovasi produksi pupuk organik", ungkap Abdul Hakim.

Momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PKB yang ke - 26 ini, dikatakan Gus Hakim pihaknya mengajak masyarakat Blora untuk sama-sama berperan aktif, kreatif dan kolaboratif dalam membangun Blora yang berkelanjutan.

"Kami DPC PKB Blora tentu saja ingin mengajak masyarakat Blora untuk sama-sama kolaborasi dalam membangun Blora yang berkelanjutan," pungkas Abdul Hakim.

 

Peristiwa Bersejarah

Menurut Gus Hakim, DPC PKB Kabupaten Blora sendiri dalam momentum harlah tahun ini akan merayakannya sebagai sebuah peristiwa sejarah yang istimewa, hal tersebut merupakan bentuk syukur atas menangnya menangnya PKB Blora dalam pilihan legislatif (Pileg) tahun 2024.

"Allhamdulillah untuk Pileg tahun 2024 ini di Blora jadi pemenang, momentum yang sangat luar biasa, ini merupakan hadiah bagi kita DPC PKB Kabupaten Blora",  terang Abdul Hakim

Kemenangan tersebut, disampaikan Gus Hakim merupakan buah dari perjuangan yang sangat keras dari berbagai pihak, baik itu kader maupun simpatisan PKB yang percaya pada tujuan PKB dalam melayani masyarakat.

Dikatakan Gus Hakim, PKB Blora dalam perjalanannya walaupun memulainya dari 0 (Nol) hingga memenangkan kontestasi dalam Pemilihan Legislatif 2024 adalah hadiah bagi semua pihak.

"Di Blora ini kan mulai dari 0, namun berkembang dan mengalami peningkatan-peningkatan dan Allhamdulillah pada Pemilu legislatif kemarin mendapatkan perolehan  11 kursi, " ungkap Abdul Hakim.


Mustopa, Sekretaris DPC PKB Kab. Blora

Sementara Mustopa, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora mengatakan sebagai kader PKB harus selalu setia, patuh dan taat pada  aturan partai serta menjalankan  intruksi dan perintah dari partai.

Mustopa yang merupakan yang  dalam pemilihan legeslatif 2024 meraih suara  terbanyak se Kabupaten Blora itu mengatakan dalam memperingati Harlah PKB ke 26  yang diselenggarakan di Jakarta pada tanggal 23 juli 2024,  semua kader Partai PKB dan semua Anggota yang terpilih di  haruskan untuk hadir dalam memperingati Harlah PKB. (***)

Posting Komentar

0 Komentar